Saya sangat mengharapkan Kritik dan Saran anda :)
Klik disini untuk melihat semua artikel di blog ini

Monday, June 24, 2013

Trik Internet Gratis XL Up 1MBps Via PC 2013

Monday, June 24, 2013

Trik Internet Gratis XL terbaru
Tutorial Terbaru Trik Internet Gratis XL Up 1MBps Via PC – Selamat pagi semuanya – gimana kabar pengunjung setia blog saya? Kali ini saya ingin berbagi tentang trik internet gratis untuk provider XL. Sebenarnya trik ini sudah lama beredar tapi mungkin bagi teman – teman yang belum tau tentang Tutorial Terbaru Trik Internet Gratis XL Up 1MBps Via PC semoga artikel yang saya posting ini bisa membantu.
Kenapa judul di atas saya berani kasih Download Upto 1MBps ? yaa karena saya sudah membuktikannya sendiri. Seperti yang dulu kecepatan yang kita dapatkan sangat tergantung pada modem yang kita pakai, SSH profil yang kita pakai dan Sinyal 3G / HSDPA yang kita dapatkan. Jadi tidak semua bisa mendapatkan download sampai 1MBps.
Setau saya trik internet gratisan paling cepet adalah menggunakan XL karena QOS XL paling besar di bandingkan Provider Internet yang lainnya. Baiklah langsung saja bagi yang menginginkan totorial trik internet gratisnya.
Dalam tutorial ini yang akan didapat adalah
1.     Profil SSH bitvise
2.     Profil Proxifier  + Softwarenya
3.     Tools Injeck XL
Untuk Tutorial dan Softwarenya bisa langsung lihat download disini
Sekian tutorial trik internet gratis XL terbaru Via PC yang bisa saya share, Semoga bermanfaat.


Mungkin anda tertarik juga dengan artikel dibawah ini, komentar anda sangat saya harapkan :)

Aditya Astari Blog
oleh Aditya Astari - 7:47 AM
Tweet

2 comments:

opie brebes said...

hari ini masih jalan ga? ko ditempatku eror dah 2 hari.

Aditya Astari said...

sori gan, ane pake smartfren, ane cuma nge-share aja
:D

Post a Comment

Silahkan komentar sesuka anda! :)