Saya sangat mengharapkan Kritik dan Saran anda :)
Klik disini untuk melihat semua artikel di blog ini

Thursday, July 4, 2013

Spesifikasi Laptop Untuk Game PES 2014

Thursday, July 4, 2013

Spesifikasi PES 2014 Untuk PC/Laptop - Pro Evolution Soccer 2014 merupakan game buatan konami yang mengunggulkan grafik yang bagus dan nyata. Pro Evolution Soccer 2014 ini banyak digemari dikawasan Asia. Pro Evolution Soccer 2014 juga dikenal di Jepang and Korea Selatan sebagai World Soccer: Winning Eleven 2014 adalah sebuah permainan video sepakbola dan seri terbaru dari Pro Evolution Soccer. Permainan ini diumumkan secara resmi oleh Konami pada 10 Maret 2013. Permainan ini akan memberikan fitur versi modifikasi dari Fox Engine. Untuk pertama kalinya, permainan ini akan memiliki lisensi dari Liga Champions Asia. Beberapa pemain dari Bayern Munchen dan Santos FC direncanakan akan menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai bintang sampul. Game ini akan direlease pada bulan september 2013.




Persyaratan sistem minimum :
OS: Windows XP SP3, Vista SP2, 7
CPU: Pentium D 820 2.8GHz, Athlon LE-1640
RAM: 1 GB
VGA: GeForce 510, Radeon HD 5450 512MB
HDD: 8.5 GB
DirectX: 9.0c


Persyaratan sistem yang disarankan :
OS: Windows XP SP3, Vista SP2, 7
CPU: Core 2 Duo E7400 2.80GHz, Athlon II X2 255
RAM: 4 GB
VGA: GeForce GT 440, Radeon HD 5550 1024MB
HDD: 8.5 GB
DirectX: 9.0c


Mungkin anda tertarik juga dengan artikel dibawah ini, komentar anda sangat saya harapkan :)

Aditya Astari Blog
oleh Aditya Astari - 6:37 PM
Tweet

14 comments:

bodong doang said...

ok ...gan makasih infonya masih belum nambah banyak up grade nya kok masih tenang belum ngerogoh kantong wkwkwk

Aditya Astari said...

sama-sama gan
:D

Candra Is said...

ini pasti ndak gan,,, soalnya pc ane nyukup buat minim.spec aja...

Aditya Astari said...

@ Cendra : kalo minimum bgt sih ada kemungkinan mengecewakan gan :)

Kira Yamato said...

graphic card minimum ?
ga woles :P

Aditya Astari said...

:D

muhammad amin said...

GAN lok intel inside ram 4 gb 320 gb hdd bisa ga'?

Aditya Astari said...

kmungkinan besar bisa gan
:)

Gus Wishnu said...

gan, windows 8 bisa gak?

devi nalis said...

Kalo intel inside 2gb DDR3 500 Gb HDD bisa ndak gan?

Aditya Astari said...

@Gus Wishnu : bisa gan :)

@devi nalis : kmungkinan bsar bsa gan :D

mboet cheppy mulyana said...

gan kalo RAM 3GB dan VGA 2GB Radeon bagus gk buat pes 2014 di jalankan di laptop

hadyan syahputra 23 said...

gan, kalo AMD Dual Core E1-1200, 2GB DDR3, 320GB HDD, WiFi, VGA AMD Radeon HD6290 bisa gak?

Radhif Rasif said...

Gan kalo laptop ane :

Intel® Pentium® Processor B980 (2M Cache, 2.40 GHz)
NVIDIA GeForce® GT 610M 2GB
2 GB DDR3 PC-12800
Vram 1gb

Kira2 bisa kagak gan ??

Post a Comment

Silahkan komentar sesuka anda! :)